I made this widget at MyFlashFetish.com.

PENGEN CURHAT

SONEE :'( kenapa ya harus ada STAND ?!?!? apa salah SNSD coba?!!
  • Aku tau kalo ada yang suka pasti ada yang benci tapiiiii
GA SAMPE KAYA GITU JUGA DOONGG, kata stand mereka benci SNSD gara gara SONE katanya sih tapi apaan coba?!?! ga banget. kalo kyak gini berarti SONE dong yang salah, tapi kita salah apa?!?!? menyebalkan, udah dasarnya ga suka ma SNSD ya udah ga usah nglibatin sone segala -,- sabar ya unnie unnie ku, aku tetep suport kalian PASTI, huhuhu kok aku yang sedih ya setelah aku baca blognya anak STAND ato apalah tu :'( ntar aku post deh blognya mereka if you want read ya, setelah aku post, eh tapi bahansa inggris di terjemahin aja ya :'( HUAAAAA AKU PINGIN NAGEESSSS hiks hiks CUKUP sudah sudah ya # TIRED ;') PLIES GOD hm~ help my Idol Girls Generation plies *Ups.. lebay nya kumat heheh tired deh aku, curhatku sampe sini aja :D
 

1 komentar: