I made this widget at MyFlashFetish.com.

KonPers Taeyeon & Seohyun untuk "Superbad"



Taeyeon dan Seohyun SNSD berbagi pikiran pada pengalaman pertama mereka dengan mendubbing sebuah film. Keduanya tampak hadir pada konferensi pers "Superbad" yang diadakan di  CGV di Seoul pada 30 Agustus 2010.

Seohyun berkata, "Awalnya aku sangat khawatir karena karakter Edith adalah jauh lebih muda dariku, dan mula-mula aku merasa canggung dan tidak tahu harus berbuat apa ... Namun, setelah makin tenggelam dalam film, secara bertahap aku sampai pada keyakinan bahwa aku akan mampu melakukannya dengan baik. Kurasa aku benar-benar senang melakukan hal itu".



TaeYeon yang mengambil peran Margo, menambahkan, "Pada awalnya, aku berpikir bahwa aku akan melakukannya dengan baik dengan keinginan sendiri. Tapi aku menyadari bahwa mencocokkan waktu dengan video ternyata sangat sulit".

Di sisi lain, meskipun mungkin mudah untuk menganggap bahwa Taeyeon mengenakan kacamata di konferensi pers untuk mencocokkan karakter dalam film ini, ia menjelaskan, "Aku tidak memakai kacamata karena karakterku di film itu, melainkan karena aku memiliki infeksi mata, jadi mau tidak mau aku harus memakai kacamata".

"Superbad" akan dirilis di Korea pada tanggal 16 September 2010 dalam versi 2D dan 3D. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar